Cara Diet Tanpa Olahraga Dan Tetap Optimal

Diposting oleh
Date : Kamis, 18 Februari 2016
Cara Diet Tanpa Olahraga – Selain menyehatkan tubuh, olahraga memang menjadi salah satu komponen diet yang membantu. Akan tetapi jika Anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk berolahraga, Anda bisa tetap melakukan diet yang aman dan tetap optimal.

Berikut ini cara diet tanpa olahraga dan tetap optimal:


Tinggalkan Gula

Kurangi makanan yang mengandung gula dalam konsumsi Anda sehari-hari. Jika Anda terbiasa makan atau minum dengan kandungan gula, misalnya teh, kopi dan makanan manis lainnya, cobalah untuk mulai menghentikannya sebagai cara diet tanpa olahraga yang tetap optimal. Meskipun terasa berat, jika Anda memang berniat untuk melakukan diet dan membiasakannya maka hal itu akan mudah.

Ganti Camilan

Bagi Anda yang suka mengemil makanan ringan yang banyak mengandung kalori, gula atau identik dengan junk food, sudah saatnya Anda menggantinya untuk cara diet tanpa olahraga yang tetap optimal dengan buah dan sayur. Keduanya mengandung vitamin yang mampu mengurangi berat badan berlebih, mengurangi resiko penyakit dalam tubuh serta menjadikan kulit lebih cantik dari dalam. Tidak hanya sebagai cara diet tanpa olahraga namun juga multifungsi untuk lainnya.

Kurangi Kalori

Sudah menjadi pengetahuan umum apabila kalori berlebih sangatlah memicu kegemukan. Tentu saja, dalam program diet Anda perlu mengurangi asupan konsumsi dalam makanan. Biasanya kalori berlebih banyak ditemukan ketika Anda makan di luar. Tetap perhatikan batasnya, dimana kalori biasa terdapat dalam minyak, gula, garam dan komponen makanan lain. Minuman bersoda juga memiliki kalori yang cukup banyak sehingga perlu Anda hindari sebagai cara diet tanpa olahraga yang efektif.

Tidur Cukup, Hindari Stres

Sesibuk apapun Anda, sebaiknya tetap jaga tubuh dari pikiran-pikiran negatif yang memicu stres. Stres akan berpengaruh pada pola makan, metabolisme tubuh dan akhirnya berpengaruh juga pada berat badan Anda. Kurangnya waktu tidur juga bisa memicu bertambahnya berat badan. Jika Anda sudah mengatur makanan sebagai cara diet tanpa olahraga, lengkapi dengan tidur yang cukup dan kurangi begadang.
© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger