Manakah Dress yang Menjadi Pilihanmu?

Diposting oleh
Date : Senin, 22 Agustus 2016
Gaun (dress) merupakan salah satu jenis pakaian wanita yang biasa digunakan pada acara-acara spesial dan acara formal. Dress dapat membuat seseorang terlihat sexy, anggun, elegan ataupun bisa membuat si pemakainya terlihat menjadi cantik dan imut. Tahukah kamu jika tidak semua jenis dress cocok untuk digunakan oleh setiap wanita. Efek-efek look tersebut hanya berlaku pada wanita-wanita dengan bentuk tubuh yang sesuai dengan dress yang mereka gunakan. Ada tiga jenis dress yang perlu kamu ketahui yakni long dress, mini dress, dan midi dress. Berikut ini adalah penjelasan tiga jenis dress yang sesuai dengan bentuk tubuhmu.

Long Dress

1. Long Dress

Long dress merupakan gaun terusan yang memiliki panjang hingga mata kaki. Ada banyak sekali jenis bahan yang bisa kamu gunakan untuk membuat long dress. Mulai dari bahan kain brukat, katun, spandek, silk, sifon, jeans, satin, dan bahan-bahan lainnya. Long dress sangat cocok untuk dikenakan oleh wanita yang memiliki tubuh tinggi karena akan membuat kamu terlihat menjadi lebih anggun dan elegan berkat lengan dan kaki jenjang yang kamu miliki. Namun, untuk memilih model dan bahan dress yang akan kamu kenakan kamu harus mengetahui dresscode pesta yang akan kamu datangi dan sesuaikan pakaianmu dengan usia tuan rumah serta tamu undangan lainnya.

2. Mini Dress

Jenis gaun yang satu ini cocok untuk digunakan oleh wanita yang bertubuh tinggi maupun bertubuh pendek. Mini dress sangat cocok untuk digunakan oleh wanita yang memiliki kaki jenjang karena akan menonjolkan sisi tersebut dan nantinya akan menarik perhatian tamu lainnya. Namun, bagi kamu yang memiliki tubuh pendek tidak perlu khawatir kamu juga tetap cocok untuk memakai gaun mini dress. Namun untuk kamu yang memiliki tubuh pendek dan gemuk, sebaiknya kamu menggunakan mini dress yang kerat dari atas hingga paha. Jangan gunakan gaun dengan model backless karena akan memperlihatkan lemak di tubuhmu. Kamu tidak memiliki mini dress dengan model terbaru? Tenang saja, kamu bisa membelinya di online shop terlengkap MatahariMall. Di sana tersedia berbagai macam koleksi terbaru mini dress wanita dengan harga yang terjangkau.

3. Midi Dress

Midi dress merupakan dress dengan terusan rok hingga sebetis atau bawah lutut. Jenis dress ini dapat menjadi dress alternatif bagi kamu yang memiliki tubuh pendek. Kamu dapat memakai sleevesless midi dress bermotif striped vertical yang akan memberikan kesan tinggi dan ramping bagi pemakainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger